Panen Hujatan, Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Akhirnya Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media sempat dihebohkan dengan momen presenter, Ruben Onsu yang didorong salah satu kru stasiun televisi swasta, Trans TV hingga jatuh tersungkur. Momen itu viral dan membuat netizen geram dengan kru TV tersebut.

Terbaru, perwakilan dari kru tersebut pun meminta maaf pada Ruben Onsu. Dilihat dari postingan akun Instagram, @pembasmi.kehaluan.reall, nampak seorang wanita yang juga anggota grup televisi itu mengatakan pihak yang bersangkutan sebenarnya sudah minta maaf langsung pada Ruben.

“Kita sudah minta maaf pada pak Bensu tapi tidak on air, kita gak nyangka kalau akan viral,” ucapnya.

Lebih lanjut, wanita itu menegaskan dirinya dan para kru memohon maaf atas kejadian tak mengenakan yang menimpa Ruben. Nampak suami Sarwendah itu dengan sabar mendengar setiap kata dari kru TV tersebut.

“Kami atas nama Trans TV dan seluruh kru yang bertugas memohon maaf kalau ada kejadian-kejadian yang tidak mengenakan atau melukai kak Bensu,” katanya.

Meski begitu, warganet tetap geram dan menghujat kru TV tersebut. Mereka menganggap bercandaan itu terlalu berlebihan bahkan bisa membahayakan Ruben Onsu.

Sebelumnya, nama Ruben Onsu bikin heboh warganet lantaran viral video dirinya yang didorong seorang kru televisi saat mengisi program acara komedi. Ruben yang saat itu hendak masuk ke area syuting jatuh tersungkur di depan rekannya, Raffi Ahmad.

Netizen pun syok dan iba dengan perlakuan kru TV tersebut pada Ruben. Tak sedikit dari mereka juga meminta acara tersebut segera dibubarkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini