Pancarkan Aura Cantikmu dengan Mengamalkan Doa Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perawatan ala kaum borjuis atau makeup mahal dengan brand kenamaan dunia, ternyata tak menjamin untukmu memancarkan aura kecantikan. Banyak hal sederhana yang justru dapat membuat parasmu memancarkan aura dan pesona.

Merawat tubuh, wajah khususnya, merupakan hal yang penting, sebab ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa syukur kita atas pemberian Allah SWT. Akan tetapi, cantik juga tak melulu soal wajah ya, hati yang bersih dan tuluslah yang akan memancarkan aura cantikmu yang sesungguhnya.

Cantik juga tak selalu soal dia yang berhidung mancung, atau dia memiliki kulit putih bersinar bak porselen atau dia yang berkulit eksotis. Dan cantik juga tak selalu soal dia yang memiliki tubuh proporsional ala model Kendall Jenner, cantik itu terpancar dan bersinar akibat tulus dan baiknya hatimu.

Dalam agama Islam, ada sejumlah doa yang dapat membantu untuk memancarkan aura kecantikanmu dan membuat wajahmu memesona penuh cahaya. Selain rajin berwudhu, menjaga sikap dan tutur bahasa, berikut doa agar aura cantikmu terpancar nyata.

“Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa.”

Artinya:

“Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan penuh cinta lagi sebaya umurnya (Qs. Al-Waqi’ah: 35-37).”

“Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir.”

Artinya:

“Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Qs.At-Tahrim: 8).”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini