Panas! Film Biografi Marilyn Monroe ‘Blonde’ Dilabeli Rating NC-17

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Direktur Netflix untuk film ‘Blonde’, Andrew Dominik, baru saja mengumumkan perihal terkait film biografi Marilyn Monroe. Film tersebut akan dilabeli rating dewasa NC-17.

Melansir dari Screen Daily, dewan pemeringkat AS di MPA mengonfirmasi bahwa ‘Blonde’ akan menjadi film Netflix Original pertama yang menerima sertifikasi yang mungkin dilarang secara komersial.

Sebab terbatasnya jumlah bioskop AS yang akan memesan film NC-17. Setelah Netflix ‘bersikeras’ untuk membawa editor terkenalnya, Jennifer Lame, yang kreditnya termasuk Tenet.

“Ini film NC-17 tentang Marilyn Monroe, itu seperti yang kalian inginkan, kan? Aku ingin pergi dan melihat versi NC-17 dari kisah Marilyn Monroe,” kata Dominik.

Film yang dibintangi oleh Ana de Armas ini ada kemungkinan adegan pemerkosaan dalam filmnya. Adegan itu diambil dari buku Joyce Carol Oates pada 2000 dengan judul yang sama yang menjadi dasar film tersebut.

Sementara itu, Dominik mengatakan ia berharap film tersebut akan tayang perdana di Cannes pada Mei 2022 mendatang. Pihak Netflix akan menayangkan film ‘Blonde’ hanya selama delapan bulan sebelum diluncurkan ke platformnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini