Pakai Kerudung ke Dalam Masjid, Meghan Markle Masuk Islam?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, foto Meghan Markle saat berkunjung ke Masjid Auwal di Afrika Selatan bersama Pangeran Harry menjadi pembicaraan hangat.

Meghan tampil cantik menggunakan sebuah kerudung saat masuk ke dalam masjid. Banyak orang bertanya-tanya, apakah ia dan suaminya, Pangeran Harry, tertarik mempelajari Islam?

Rupanya, kedatangan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Afrika Selatan adalah bagian dari rangkaian Royal Tour pertama setelah pasangan tersebut dikaruniai seorang anak yang diberi anam Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Duke and Duchess of Sussex tersebut berkunjung ke Masjid Auwal di Cape Town pada hari kedua mereka di Afrika Selatan. Masjid itu adalah pusat beribadatan bersejarah sekaligus masjid pertama yang berdiri di Afrika Selatan.

Demi menghormati Masjid Auwal dan umat Islam, Meghan Markle pun terlihat tampil sopan. Ia tampak memakai maxi dress panjang berwarna hijau olive, lengkap dengan kerudung putih yang dililitkan di kepalanya.

Ketiak berada di dalam masjid, keduanya berkesempatan melihat langsung manuskrip Alquran pertama di Afika. Yang menarik, Meghan juga sempat mengobrol dengan anak-anak di dalam masjid tersebut layaknya seorang ibu.

Potret kebahagiaan pasangan kerajaan Inggris ini diabadikan dan dipublikasi melalui akun Instagram resmi @sussexroyal.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini