Pacar Spider-Man Bakal Mati di Film ‘Spider-Man: No Way Home’, Spoilerkah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tom Holland, yang berperan sebagai karakter utama dalam film Spider-Man, telah membagikan trailer baru untuk film barunya.

Namun ternyata trailer ini menimbulkan banyak teori-teori yang dibuat para penggemar Marvel, Marvelites. Dalam trailer tersebut terlihat MJ selaku pacar Peter Parker dalam film Spider-Man ini terjun dari gedung.

Banyak yang berspekulasi bahwa MJ kemungkinan akan mati dalam universe ini.

Sekadar info aja nih, Spider-Man memang sudah memiliki multiverse yang mana dunianya tak hanya dalam alam semesta itu saja. Sebelumnya Peter Parker yang sebagai Spider-Man ini pernah diperankan juga oleh Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan kini Tom Holland.

Bahkan super hero besutan Marvel ini dibuatkan film khusus dunia multiversenya lho yang bertajuk ‘Spider-Man: Into the Spider-verse’.

Tom Holland memberikan caption dalam unggahannya itu dengan bertuliskan, “Kita baru aja mendebutkan trailer buat penggemar bioskop dan reaksinya luar biasa. Terima kasih sudah mendukung karirku melalui Spider-Man. Cinta dan dukungan kalian terus buatku terpukau dan aku tidak pernah merasa sebersyukur ini. Film ini untuk kalian dan aku harap kalian bisa menikmatinya sepertiku. Love you guys 3000!”

Berikut beberapa respon warganet yang meramaikan kolom komentar postingan Tom Holland terkait trailer barunya.

“KETIKA KAMI BILANG KAMI MENGINGINKAN DUNIA PARAREL KITA GAK BERMAKSUD ADA PARAREL DARI GWEN STACY PLEASE.”

“Kalau MJ mati…”

“DIA BERKATA, ‘LOVE YOU GUYS 3000.’ REFERENSI DARI TONY STARK.”

Film ‘Spider-Man: No Way Home’ akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini