Omo, Sasaeng Cekikikan Lihat Taecyeon Tidur Tanpa Busana

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada episode terbaru “Ask Us Anything,” dua personel 2PM, Ok Taecyeon dan Chansung berbagi pengalaman menakutkan yang mereka alami dengan ‘sasaeng’ saat keduanya tengah berpergian ke luar negeri.

Untuk diketahui, istilah sasaeng berasal dari bahasa Korea “sa” yang bermakna pribadi atau privasi dan “saeng” yang bermakna kehidupan. Bila disatukan, sasaeng bermakna fans yang sangat terobsesi untuk mengetahui kehidupan para idol K-Pop.

Umumnya, para sasaeng mengikuti ke mana pun idol mereka pergi, sekalipun ke luar negeri! Dan sasaeng bukan hanya berasal dari Korea Selatan saja, melainkan dari luar negara tersebut. Para sasaeng juga tidak ragu untuk melakukan segala macam cara asalkan dapat terus dekat dengan para idol.

Sayangnya, para sasaeng ini tidak peduli terhadap ruang privasi sang idol, yang justru membuat para idol khawatir bahkan beberapa ketakutan, seperti Taecyeon misalnya. Saat konser di Singapura, kamar hotel pemeran Jung Jan-woo dalam serial “Vicenzo” ini dimasuki oleh sasaeng.

“Ketika kami pergi ke Singapura untuk konser, kami tinggal di hotel. Saya dan Chansung berbagi kamar, tetapi masalahnya, Chansung dan saya tidak memakai pakaian apa pun saat kami tidur,” ungkap Taecyeon, melansir Soompi, Minggu, 4 Juli 2021.

“Saat itu kami sedang tidur di kamar kami ketika saya tiba-tiba mendengar suara kunci hotel berbunyi dan pintu terbuka. Kemudian saya mendengar suara sekitar lima atau enam perempuan cekikikan,” sambungnya.

“Saya berpikir ‘apakah mereka memasuki ruangan yang salah secara tidak sengaja? Apa ini? apa yang terjadi? Jantung saya berdebar kencang hingga terdengar di telinga. Mereka secara bertahap memasuki ruangan, dan kemudian mereka bertatapan dengan saya! Karena ini Singapura dan bukan Korea, mereka orang asing. Saya sangat terkejut sehingga saya mulai mengumpat seperti orang gila dalam bahasa Inggris. Kemudian mereka tiba-tiba mulai memaki saya juga,” tuturnya.

Ketika ditanya oleh Kim Heechul –personel Super Junior, bagaimana sasaeng dapat menyelinap ke kamar hotelnya dan melontarkan makian, Taecyeon mengaku tidak tahu.

“Saya sedang tidur dan Taecyeon tak berhenti mengutuk hingga saya terbangun dan bertanya ‘Ada apa? Apa yang terjadi?’ Kemudian saya berteriak karena ada orang yang berdiri di depan saya. Sungguh, saya sangat terkejut,” kata Chansung menimpali.

“Kami memberi tahu pihak hotel mengenai kejadia tersebut. Dan sebagai permintaan maaf, mereka memberi kami sampanye,” tuntas sang Bos Babel tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini