OMG! Ed Sheeran Umumkan Jadwal Rilis Lagu Kolaborasi Barunya dengan Taylor Swift

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar gembira nih buat penggemar Ed Sheeran dan Taylor Swift. Baru-baru ini Ed Sheeran mengumumkan jadwal perilisan lagu barunya bersama Taylor Swift.

Melansir dari Just Jared, dalam wawancaranya dengan LADbible saat di karpet merah BRIT Awards. Perhelatan tersebut berlangsung pada Selasa malam 8 Februari 2022 waktu setempat.

Pelantun ‘Shivers’ ini mengumumkan bahwa ia bekerja sama dengan Taylor Swift untuk lagu barunya yang segera dirilis dalam waktu dekat ini. Ia mengungkapkan bahwa lagu barunya itu akan rilis pada Jumat 11 Februari 2022 waktu setempat.

Ed tak membagikan info lebih lanjut soal lagu barunya itu. Jadi belum diketahui apa judul lagu yang akan mereka rilis nanti.

Namun, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa lagu yang akan Ed rilis itu merupakan remix dari lagunya yang berjudul ‘The Joker and The Queen’. Diketahui lagu itu dari album terbaru Ed yang berjudul ‘=’.

Asumsi itu muncul ketika penggemar menemukan beberapa teori dari kedua artis tersebut. Penggemar menemukan daftar nama kredit lagu dalam video lirik resmi ‘The Joker and The Queen’ di saluran YouTube resmi Ed.

Selain itu, banyak penggemar juga tak menyadari bahwa Ed memberikan spoiler untuk kabar kolaborasinya ini. Ia menambahkan kata ‘Taylor Swift’ pada bagian belakang jaket yang dikenakannya dalam video musik ‘Overpass Graffiti’.

Tak hanya itu, Swift juga memberikan tanda yang tak begitu mulus dalam kue pernikahan yang ia ‘colek’ dalam video musik ‘I Bet You Think About Me’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini