Olivia Rodrigo Cari Manajer Baru, Ada Apa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabarnya Olivia Rodrigo baru-baru ini mengajukan resign dari manajernya. Kini ia tengah mencari manajer baru sebagai perwakilan barunya.

Melansir dari Billboard, penyanyi berusia 18 tahun ini telah berpisah dengan manajernya, Kristen Smith. Hal ini terjadi karena adanya perpecahan antara mereka.

Namun sampai saat ini belum diketahui konflik apa yang terjadi pada mereka. Hingga sampai penyanyi ‘Drivers License’ ini tengah aktif mencari manajer baru.

Namanya telah menjadi salah satu bintang terbesar di dunia musik sepanjang 2021.

Sementara itu, melalui albumnya yang berjudul ‘Sour’ telah sukses meraih banyak penghargaan bergengsi seperti salah satunya Grammy. Kini ia telah mendapatkan tujuh nominasi untuk Grammy Awards 2022 yang akan berlangsung pada April 2022 nanti.

Olivia juga dijadwalkan akan melakukan tur dunianya untuk pertama kali dengan judul ‘Sour Tour’. Rencananya ia akan menggelar konser pada April 2022 mendatang juga.

Album ‘Sour’ telah menjadi album kedua dengan penjualan tiga juta total unit album pada 2021. Sampai albumnya tersebut bisa debut diposisi pertama di tangga lagu Billboard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPP Sleman Akui Stok Hewan Kurban untuk Idul Adha Kurang, Begini Antisipasinya

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Sleman memastikan bahwa saat ini mereka belum mampu memenuhi kebutuhan hewan kurban secara mandiri. Pasalnya, hingga kini masih memerlukan pasokan dari daerah lain.
- Advertisement -

Baca berita yang ini