Adele Unggah Video Dirinya Menangis di Media Sosial, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pada Kamis 20 Januari 2022 waktu setempat, Adele mengunggah sebuah video pernyataannya melalui akun Instagram dan Twitternya. Namun yang menjadi perhatian publik ialah ia memberikan pernyataan resminya sambil menangis tersedu-sedu.

Melansir dari Entertainment Weekly, Adele mengungkapkan bahwa ia sangat patah hati dan sangat sedih karena konsernya harus dibatalkan sehari sebelumnya. Tentu pengumuman tersebut terlalu mendadak bagi para penggemarnya.

Maka dari itu Adele memberikan pernyataan resminya melalui video yang ia unggah di media sosialnya. Ia meminta maaf sambil menangis kepada para penggemarnya karena ia telah mengecewakan mereka.

Alasan lainnya karena beberapa krunya masih terinfeksi Covid-19.

“Saya sangat menyesal, tapi acaraku belum siap. Kami telah mencoba semua yang kami bisa untuk menyelesaikannya (settting panggung) tepat waktu dan itu cukup baik untuk kalian. Tapi kami benar-benar hancur oleh keterlambatan pengiriman (alat-alat) dan COVID,” terangnya dalam video tersebut.

Seharusnya pelantun ‘Easy On Me’ ini mengadakan sebuah pertunjukkan khusus yang berjudul ‘Weekends with Adele’. Acaranya akan berlangsung dimulai dari Jumat 21 Januari 2022 sampai 2 Juli 2022 waktu setempat di Caesars Palace.

Pihak Caesars Palace juga menyatakan pernyataan resminya melalui akun Twitternya bahwa mereka juga menyesal dan meminta maaf karena pertunjukkan ini harus ditunda.

“Kami memahami kekecewaan seputar penundaan ‘WEEKENDS WITH ADELE’. Adele adalah seniman yang luar biasa, sangat berdedikasi untuk musiknya dan para penggemarnya. Membutar pertunjukkan sebesar ini sangat kompleks. Kami sepenuhnya mendukung Adele dan yakin pertunjukkan yang dia perlihatkan di The Colosseum di Caesars Palace akan luar biasa,” kata pihak Caesars Palace.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini