Nyesel Jadi Mantan Lutfi Agizal, Salshadila: Jelek Banget Reputasi Gue

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Sashadila Juwita kini tengah hangat diperbincangkan netizen. Pasalnya, Salsha baru saja membagikan pengalamannya saat tengah berjalan di salah satu mal di Jakarta.

Dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya @Salshaindr, Salsha mengungkapkan penyesalannya pernah menjadi mantan seorang Lutfi Agizal.

“Abis ke PIM melewati dua mba2 yang bilang ‘ih itu mantannya si anjay,’ AN*****,” tulis Salsha dalam akun Twitternya.

Mantan kekasihnya, Lutfi Agizal ramai jadi buah bibir netizen lantaran aksinya memperkarakan kata ‘anjay’ yang dianggap bisa merusak moral bangsa karena dinilai kasar. Lutfi bahkan memperkarakan hal tersebut sampai ke Komisi Penyiaran Indonesia, agar menangkap orang-orang yang masih menggunakan kata Anjay.

Sejak saat itu, Lutfi panen hujatan dari netizen lantaran tingkah lakunya yang dianggap berlebihan. Bahkan, setelah Lutfi viral, Salsha mengaku tak ingin jika namanya dan keluarganya dikait-kaitkan dengan permasalahan yang dibuat oleh mantan kekasihnya itu.

Dari cuitan itu, Salsha mengaku reputasinya jadi jatuh lantaran masih dikait-kaitkan publik dengan sang mantan. Padahal, Salsha sudah benar-benar tak ingin ada hubungan apapun dengan Lutfi. Ia juga telah megembalikan cincin pemberian Lutfi.

“Jelek banget reputasi gue kenapa sih ini,” tulis Salsha.

Sontak, kejadian tersebut memancing komentar netizen terkait cuitan anak dari pedangdut Iis Dahlia itu.

”Kan fakta, terima aja deh,” kata akun @sifakawai berkomentar.

”Gegara si anjay semua jadi berantakan,” tulis akun @fredi_et.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini