Nyesek! Wanita Ini Pergoki Suami Selingkuh saat Jadi Kurir Malam Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, GUANGDONG – Apa pun alasan yang dikemukakan, perselingkuhan tidak dapat dibenarkan. Apalagi, perselingkuhan tersebut dilakukan di saat pasangannya sedang bersusah payah mencari nafkah. Emosi? pastinya.

Seperti yang dialami wanita di kota Huihou, provinsi Guangdong, China. Ia memergoki suaminya berselingkuh saat dirinya sedang mencari nafkah.

Dilansir dari eva.vn pada Rabu 11 Agustus 2021, wanita itu bekerja sebagai kurir pengirim barang. Ia memergoki suaminya berada dengan wanita lain di dalam mobil saat hendak mengirimkan barang pada malam hari.

Awalnya, sang istri yang mengendarai sepeda motor dan mengenakan helm kuning itu berniat menyapa suaminya. Namun sesaat setelahnya dia pun menyadari bahwa ada seorang wanita cantik yang duduk di sebelah suaminya.

Tak hanya itu saja, sang suami dan wanita selingkuhannya itu juga terlihat bermesra-mesraan yang membuatnya semakin kesal dan sangat marah. Merasa telah diselingkuhi, sang wanita kemudian menghadang mobil yang dikendarai oleh suami dan selingkuhannya itu dengan sepeda motornya.

Sang wanita tampak memegang botol kaca dan berteriak menghampiri mobil tersebut, meminta suami dan selingkuhannya untuk turun. Namun suami dan selingkuhannya itu menolak untuk turun dan malah bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Kejadian tersebut sontak saja menyita perhatian orang-orang yang sedang berada di sana. Tak hanya itu saja, hal tersebut juga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di jalan tersebut.

Sayangnya tidak jelas bagaimana kejadian tersebut berakhir. Namun hal itu telah menyita perhatian dari banyak netizen di China. Tak sedikit yang memberikan beragam komentarnya di media sosial.

“Saya merasa kasihan pada istri, bekerja keras untuk mengurus keluarga, tetapi suami berjalan di luar dan tepat di depannya,” komentar salah seorang netizen.

“Istri pergi bekerja sebagai kurir pengirim barang untuk melihat suaminya pergi dengan wanita cantik, itu tidak dapat diterima,” tambah netizen lain.

“Saya tidak mengerti apa yang dipikirkan suami dan masih bisa duduk dengan nyaman di dalam mobil, kan? Setidaknya dia harus turun untuk berdamai,” komentar netizen lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini