Nyesek! Cuplikan Drakor Hi Bye Mama Disebut Ungkap Isi Hati Istri Ridwan Kamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka dari keluarga besar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih jadi perhatian netizen, setelah sang putra sulung, Emmeril Khan Mumtadz dinyatakan meninggal dunia setelah hilang tenggelam di sungai Aare, Swiss.

Kepiluan itu faktanya ikut dirasakan masyarakat tanah air yang terus mengikuti perkembangan pencarian Eril. Terbaru, beberap warganet menyamakan perasaan orangtua Eril, khususnya sang ibunda Atalia Praratya dengan salah satu scene di drama Korea, Hi Bye Mama.

Kala itu, nampak seorang wanita tua mengatakan tak ada sebutan untuk orangtua yang ditinggal anaknya.

“Wanita yang ditinggal suaminya disebut janda, pria yang ditinggal istrinya disebut duda, anak yang kehilangan orangtuanya disebut yatim piatu, tapi tak ada sebutan bagi orangtua yang kehilangan anaknya, tahu kenapa?”

“Tak ada kata di dunia ini yang mampu menggambarkan rasa sakitnya.”

Begitu penggalan kata di drama Korea tersebut.

Sontak, kata-kata itu membuat warganet teringat dengan hati istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Warganet membayangkan seperti itu lah gambarn hati ibunda Eril yang harus ikhlas kehilangan sang anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini