Nostalgia Yuk! Ini Sederet Lagu Terbaik Shania Twain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Remaja era 90-an pasti tahu dengan penyanyi lawas asal Kanada, Shania Twain. Tepat hari ini, 28 Agustus 2020 Shania berulang tahun yang ke-55.

Shania Twain memiliki nama lahir Eileen Regina Edwards memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 1993. Pada tahun ini, Shania merilis album pertamanya berjudul ‘Shania Twain’ yang berhasil masuk ke Billboard Country Chart.

Karir Shania makin melejit. Bahkan, album ketiganya bertajuk Come on Over merupakan album penyanyi wanita terlaris sepanjang masa, karena berhasil menjual lebih dari 40 juta kopi diseluruh dunia.

Namun sayang, pada tahun 2004 Shania memutuskan hiatus dari dunia permusikan dikarenakan penyakit Lyme dan Dysphonia yang membuat pita suaranya melemah.

Meski begitu, jangan sedih gaes. Buat kamu penggemar lagu-lagu lawas dari Shania Twain, berikut deretan judul lagunya yang bikin nostalgia. Yuk simak!

1. That Don’t Impress Me Much (1998)

2. Man! I Feel Like a Woman (1997)

3. If You’re Not In It For Love (1995)

4. You’re Still The One (1998)

5. From This Momment (1998)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini