Nostalgia! Aksi 2PM, After School, 9MUSES, Oh My Girl, Tampilkan Lagi Lagu Hits Mereka

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Program acara “MMTG” yang tayang di SBS baru mengadakan konser khusus untuk merayakan beberapa “permata tersembunyi” K-pop. Di antaranya ada beberapa grup idola K-Pop lama yang tampil.

Pada tanggal Jumat 11 Juni 2021, SBS menayangkan acara khusus nostalgia berjudul “Bops Berkualitas yang Sangat Bagus Kami Tidak Keberatan Jika Anda Membuat Comeback Lagi Dengan Mereka.”

Acara ini didedikasikan untuk memberikan kesempatan kepada pecinta K-pop untuk menikmati pertunjukan lagu-lagu masa lalu yang mereka lewatkan untuk menonton promosi acara musik. Acara itu menyoroti beberapa lagu yang pantas untuk comeback pada tahun 2021.

Oh My Girl memulai pertunjukan dengan judul lagu 2015 mereka “Closer,” setelah itu 9MUSES naik ke panggung untuk membawakan lagu legendaris 2013 mereka “Dolls”.

Sementara SHINee tidak tampil di konser, “MMTG” masih menunjukkan cinta untuk hit ikonik 2015 mereka “View” dengan menayangkan penampilan lagu “Beyond LIVE” mereka.

After School memukau dengan penampilan lagu 2010 dan 2009 mereka “Bang!” dan “Diva”, sementara 2PM menampilkan hit viral mereka di tahun 2015 “My House”, yang popularitasnya tiba-tiba meningkat tahun lalu.

Kemudian, Choi Ye Na IZ*ONE, komedian Jang Do Yeon, dan pembawa acara “MMTG” JaeJae juga bergabung untuk cover khusus lagu hit VIXX 2015 “Chained Up.”

Lagu K-pop mana yang menurut Kamu “permata tersembunyi” yang layak untuk kembali lagi?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini