NOAH Kembali Rilis Remake MV ‘Bintang Di Surga’, Ada Jefri Nichol dan Anya Geraldine Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih anget banget nih! Band asal Tanah Air, Noah, kini merilis musik video hasil remake dari album lamanya yang lagunya berjudul ‘Bintang di Surga’.

Musik videonya baru aja dirilis pada 7 Januari 2022 sore hari. Sontak musik videonya ini jadi perbincangan hangat publik di media sosial.

Karena di samping musik video (MV) baru Noah tersebut, ada model baru yang Ariel rekrut, yakni artis yang sedang panas-panasnya jadi perbincangan publik, Anya Geraldine. Dalam musik video tersebut Anya ditemani oleh Jefri Nichol untuk menjadi model MV remake ‘Bintang di Surga’ milik Noah.

Kini musik videonya telah ditonton sebanyak lebih dari 3,1 juta kali. Bahkan masih menempati peringkat pertama trending di YouTube.

Baik lagu dan MVnya pun gak menghilangkan unsur keoriginalitasannya. Pengambilan gambarnya pun gak jauh berbeda dengan MV yang sebelumnya.

Dari MVnya terlihat Jefri tengah berada di situasi yang genting di mana nyawanya menjadi taruhan. Ariel dan kedua anggota bandnya masuk dalam frame MV tersebut sehingga banyak netizen seperti sedang bernostalgia.

MV ini pun disambut baik oleh netizen dan banyak yang memberikan dukungan untuk Noah. Agar memberikan yang terbaik untuk band Noah sebagai bentuk apresiasi karya anak bangsa.

Sementara itu, ‘Bintang di Surga’ merupakan salah satu single Peterpan yang rilis pada 2004. Ariel dan kawan-kawan akhirnya memutuskan untuk membuat ulang lagu-lagu lawasnya dan membuat MV yang lebih fresh dan kekinian.

Sebelumnya Noah juga udah pernah rilis MV remake pertamanya yang berjudul ‘Yang Terdalam’. Modelnya Iqbaal Ramadhan lho!

Kalian udah tonton MVnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini