Nirina Zubir Positif Covid-19, Dapat Ucapan dari Susi Pudjiastuti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter sekaligus mantan VJ MTV Indonesia, Nirina Zubir positif Covid-19. Kabar itu disampaikan langsung oleh Nirina lewat akun Instagramnya, @nirinazubir_ pada Jumat, 18 Desember 2020 malam.

Tak hanya Nirina, sang suami Ernest Fardiyan Syarif atau akrab dikenal Ernest ‘Cokelat’ juga terpapar virus tersebut. Kabar itu tertulis di keterangan unggahan ibu dua anak ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_)

“Di saat sehat kita bersama, ternyata di saat sakit pun kita kena bersama,” tulis Nirina membuka captionnya.

“Bismillahirahmanirahim, kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuww,” kata Nirina.

Dalam unggahannya, bintang film Mirror ini pun membagikan foto pertama saat ia dan suami sedang bersepeda. Lalu, foto kedua memperlihatkan hasil rapid test mereka berdua.

“Minta doanya ya teman-teman, Nirina dan Ernest positif terkena virus #corona, #covid19,” tulis Nirina.

Unggahan Nirina pun mendapat banyak ucapan doa dan semangat dari para sahabat dan warganet. Termasuk mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang mendoakan dirinya dan suami lekas pulih.

“Semoga lekas sembuh,” ucap Susi Pudjiastuti dalam kolom komentar.

Hal ini menambah panjang deretan selebritis yang terpapar virus asal Wuhan itu. Sebelumnya, aktris cantik Pevita Pearce juga mengonfirmasi dirinya terpapar virus corona.

Pevita kini dalam perawatan di rumah sakit dan sudah memasuki hari keenam. Pevita juga banjir dukungan dan doa dari para rekan selebritis dan warganet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini