Ole: Pogba Bahagia Kok di Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer membantah pernyataan Mino Raiola yang menyebut Paul Pogba tak bahagia. Menurut Solskjaer, Pogba sangat bahagia di MU jika dilihat dari permainannya.

Raiola menilai, Pogba tak bahagia di MU dan disarankan hengkang. Juventus disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya. Sebenarnya Pogba sudah menanggapi rumor tersebut. Dia menyiratkan akan terus main di Old Trafford.

Pogba mendapat pujian ketika MU menang 3-2 lawan Sheffield United. Pergerakan serta assist untuk gol Anthony Martial menunjukkan kelasnya sebagai salah satu gelandang terbaik dunia. Jika melihat penampilannya, Solskjaer menilai tak ada yang salah dengan Pogba.

“Paul, dia ingin bermain, dia ingin berlatih, dia menikmati sepak bola, dia ingin sukses, dia ambisius. Jadi, ketika di lapangan dan tempat latihan, saya melihat sosok yang menikmati permainan sepak bolanya,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 19 Desember 2020.

“Itu yang paling penting buat saya. Kami sudah bicara, dia dan saya, kami tahu apa yang kami bicarakan. Dia menjalani musim yang buruk tahun lalu dengan sering cedera. Dia absen sekitar sembilan atau 10 bulan. Kemudian dia terpapar Covid-19. Di awal musim, dia tidak fit,” ujarnya.

“Kini di merespons dengan apa yang sudah kami kerjakan dan Anda bisa melihat dia tampil bagus. Dia tipe pemain yang bisa melakukan banyak hal, dia punya banyak atribut. Saya senang dengan penampilannya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini