Nikita Mirzani Malah Cium Bibir Dinar Candy Jelang Adu Jotos, Netizen: Gitu Amat Nyari Duit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan adu jotos dalam ajang Holywings Sport Show pada tanggal 12 Juni 2022 mendatang.

Seminggu menjelang adu jotos, keduanya menghadiri jumpa pers terlebih dahulu yang diselenggarakan oleh panitia pada Senin, 6 Juni 2022 lalu.

Berberda dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, dalam pertemuan kali ini Nikita Mirzani dan Dinar Candy terlihat lebih santai bahkan tertawa bersama saat adu kekuatan di mesin samsak tinju.

Bahkan, yang lebih membuat netizen terkejut, Nikita Mirzani mencium bibir Dinar Candy saat jumpa pers tersebut.

Kolase story Instagram Dinar Candy

Cuplikan video Nikita Mirzani yang mencium bibir Dinar Candy diunggah oleh akun @fakta.indo pada laman media sosial Instagram.

Unggahan cuplikan video tersebut lantas memancing banyak komentar netizen. Banyak netizen yang mengatakan bahwa keduanya settingan dan hanya mencari sensasi belaka.

“Gitu amat nyari duit pada,” tulis netizen.

“Mau heran tapi ini di wakanda,” tambah netizen.

“Ada mau tengkar cium-cium dulu, kemaren kayaknya sengit banget,” sambung netizen.

“Sensasi terussss,” imbuh netizen

“SETINGAN DI MULAI,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini