Berumur Jagung, Kanye West Putus dengan ‘Kembaran Kim Kardashian’ Chaney Jones

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Kanye West dikabarkan putus dengan Chaney Jones yang digadang-gadang mirip dengan mantan istri West, Kim Kardashian. Kabarnya mereka putus pada 7 Juni 2022 waktu setempat.

Melansir dari TMZ, salah satu sumber mengatakan, mantna duo ini telah mengakhiri hubungan asmaranya setelah mereka liburan ke Jepang. Masih belum diketahui jelas penyebab putusnya hubungan mereka dan siapa yang memutuskan hubungannya.

Kabar ini semakin diperkuat dengan unggahan foto-foto Kanye West dari netizen yang muncul akhir pekan ini. Terlihat West tengah pergi menonton film di bioskop dengan wanita lain.

Sebelumnya, West dan Jones pertama kali dirumorkan pacarana pada Februari 2022 di saat hubungan antara West dan Julia Fox berakhir. Hingga akhirnya pada Maret 2022, West pun mengumumkan bahwa dirinya dan Chaney Jones memiliki hubungan spesial.

Akan tetapi, sampai saat ini Kanye West belum memberikan komentar apa pun terkait rumor putusnya dengan Chaney Jones.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini