Nicole Kidman Angkat Bicara Soal Kontroversi Pakaian yang Dikenakan untuk Sampul ‘Vanity Fair’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Nicole Kidman baru-baru ini tersandung kontroversi. Ia mengenakan rok dikenakan hampir terlihat tak mengenakan apa pun untuk sampul majalah Vanity Fair edisi Februari 2022.

Melansir dari Just Jared, aktris berusia 54 tahun ini diketahui mengenakan rok yang dipadukan dengan atasan serasi dari brand Miu Miu. Saat itu ia tengah mempromosikan film barunya yang berjudul ‘Being The Richardos’.

Tapi cover itu menggemparkan netizen dan dikritik.

Sebab banyak netizen yang menglaim bahwa pakaian itu terlihat terlalu seksual. Sebagian lagi mengatakan bahwa pakaian itu terlalu kecil untuk dikenakan oleh siapa pun.

Namun, kini Nicole Kidman angkat bicara soal kontroversi tersebut. Ia menglarifikasi melalui wawancaranya dengan Vogue Australia edisi baru.

Ia mengatakan, itu merupakan idenya untuk mengenakan pakaian itu.

Aktris ini juga mengatakan, penata gaya dari majalah itu telah memilih pakaian lain untuk dipakainya. Tapi Kidman tetap memilih untuk mengenakan pakaian dari Miu Miu itu.

“Aku seperti, ‘Tidak, tidak, aku suka yang ini! Apakah aku diizinkan pakai itu?’” kenangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini