Nia Ramadhani ‘Akui’ Gak Maksimal Jadi Host ‘TikTok Awards’, Bilang Begini ke Raffi Ahmad

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi Nia Ramadhani saat menjadi host di acara TikTok Awards pada 30 Januari 2021 panen hujatan dari warganet. Istri dari Ardie Bakrie itu disebut tak bisa memandu acara dengan baik.

Dalam vlog terbaru Rans Entertainment yang diunggah di YouTube pada Selasa 2 Februari 2021, Nia Ramadhani pun memberikan alasan mengapa dirinya tak bisa tampil maksimal saat menjadi partner host, Raffi Ahmad.

Rupanya, setelah acara selesai, ibu tiga anak itu menyadari bahwa saat di atas panggung Raffi Ahmad yang banyak bicara. Keduanya ternyata membahas hal tersebut dengan Raffi Ahmad.

Nia Ramadhani protes lantaran suami Nagita Slavina itu lebih memilih membaca tulisan prompter. “Sorry jujur yah, lo baca doang,” kata Nia Ramadhani.

“Yah habis gimana,” jawab Raffi Ahmad.

Sementara itu, Nia Ramadhani mengaku tidak bisa membaca isi prompter lantaran mata minus. Padahal, Nia berpikir bisa ngobrol biasa dengan Raffi Ahmad saat menjadi MC.

“Sedangkan gue nggak bisa bisa baca jauh. Jadi setelah lo ngomong itu, gue pikir bisa ngobrol kayak biasa,” ucap Nia Ramadhani.

Mendengar itu, suami Raffi langsung meluruskan. Dia mengatakan bahwa setiap host acara formal harus mengikuti intruksi yang ditampilkan prompter agar sesuai durasi.

“Kalau acara award gini kan durasi,” ujar Raffi Ahmad.

“Aduh ribet sedangkan gue nggak bisa,” timpal Nia Ramadhani.

Meski begitu, dia memuji aksi sigap Raffi Ahmad yang mengambil alih kalimat yang seharusnya menjadi bagiannya. Dia merasa sangat terbantu.

“Tapi tahu nggak Raffi Ahmad tuh sangat membantu. Lo langsung ambil inian gue. Itu bagus. Tadi malah gue mau diam aja,” ungkap Nia Ramadhani.

“Jangan diamlah,” imbuh Raffi Ahmad.

Dalam video viral yang beredar, Nia menggunakan busana super heboh yang membuat dirinya tak fokus dan sibuk membenarkan pakainnya. Tak hanya itu, Nia pun sempat mengatakan pada Raffi bahwa matanya minus sehingga tak bisa membaca teks.

“Eh stop ya stop gue pengen jujur gue tuh minus, makanya gue gak bisa nih kalau disuruh baca-baca kayak gini jadi lo aja yang baca karena gue pengen jadi apa adanya aja,” kata Nia pada Raffi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini