Nggak Nyaman, Iqlima Kim Mundur sebagai Asisten Pribadi Hotman Paris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim, memilih mundur dari posisinya tersebut karena merasa tak nyaman.

Hotman Paris diketahui memiliki cukup banyak aspri berparas cantik nan seksi. Tapi, tak semua wanita tersebut merasa nyaman. Salah satunya adalah Iqlima Kim, yang memilih mundur.

“Iya dalam kesempatan ini aku Iqlima Kim, menyatakan kalau aku sudah tidak gabung sama dia lagi sebagai asprinya. Tanggalnya harus dijelasin ya terhitung dari bulan Maret aku sudah enggak sama dia lagi,” ujarnya.

Iqlima mengaku keputusannya mundur karena ada beberapa sifat Hotman yang kurang cocok dengannya. Salah satunya adalah sifat cukup tegas dan keras.

“Aku orangnya cukup sensitif ya, maksudnya ketika aku enggak nyaman di satu lingkungan itu pasti akan (pergi). Mungkin gini aku ini seperti orang banyak liat bahwa beliau ini sifatnya cukup tegas dan keras. Yang bikin aku enggak nyaman,” katanya.

“Aku enggak lama (jadi aspri). Mungkin hitungan minggu dampingin dia saat acara-acara tertentu. Mungkin nggak lebih dari lima kali pertemuan,” ungkapnya.

Iqlima memutuskan kembali ke pekerjaan lamanya sebagai pemain sinetron, FTV, dan punuya lini bisnis.

“Aku juga kan punya kesibukkan lain sebelum kenal dia, ya konten kreator, ada bisnis dan sekarang aku main FTV, jadi aku kembali lagi,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini