Ngga Cuma Mendesah, Kata-kata Ini Ampuh Buat Pasanganmu Semakin Liar di Ranjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada begitu banyak cara untuk membuat suamimu terangsang, baik dengan lingerie seksi atau sentuhan. Tapi tahukah kamu? Beberapa kata, frasa, dan gaya bicara ternyata dapat memicu respons sensual.

Setelah kamu menguasai hal ini, dijamin, kamu tidak hanya mampu menguasai lelakimu tetapi juga membuatnya semakin liar di ranjang! Melansir Times of India, berikut kata-kata yang dapat kamu bisikkan ke telinga lelakimu kala bercinta.

Jangan berhenti!

Tentu saja itu tergantung pada bagaimana kamu mengatakannya. Kata-katanya tidak harus tepat tetapi intinya harus sama. Kamu bisa mengatakan “di sana”, “lebih keras”, “lebih dalam”, “aw” dengan nada mendesah, serta kata-kata lainnya.

 Jika kamu suka berbicara kotor, mungkin kamu dapat mengucapkannya juga, hanya saja bila pasanganmu suka ya! Memberi lelakimu perintah selama momen intim itu, mengatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah persis seperti yang kamu ingin dia lanjutkan, itu semua akan membuatnya semakin gila.

You feel oh so good

Merasa luar biasa, ini luar biasa, terasa luar biasa… Kata-kata ini memberi dorongan pada pria saat kamu memberi mereka kepercayaan diri bahwa dia melakukan pekerjaan hebat pada satu hal yang kamu impikan sepanjang waktu. Ini adalah pujian pamungkas untuknya, jadi lanjutkan.

I am so turned on by you

Frasa ini adalah salah satu pujian terbaik yang dapat kamu berikan kepada seorang pria karena pada dasarnya kamu mengatakan kepadanya bahwa dia membangkitkan gairahmu. Ya, itu mungkin sedikit berlebihan tetapi ucapan ini dapat mengubah mood pasanganmu. Ketika kamu mengucapkan kata-kata ini, dia akan melakukan pekerjaan yang lebih baik hanya untuk memenuhi harapan itu dan pada gilirannya membuatmu liar.

Lakukan apa pun yang kamu mau padaku

Yang ini adalah tentang menyerahkan diri dan tali padanya, juga memberinya tanggung jawab dan pria menyukainya! Ini sering kali membuatnya merasa lebih terangsang dan dorongan seks bisa naik ke titik tertinggi sepanjang waktu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini