Ngeri, Taurus Menyimpan Dendam Sampai Mati! Bagaimana Zodiakmu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memaafkan dan menghilangkan dendam diperlukan untuk melupakan masa lalu. Namun, hal tersebut lebih mudah untuk dikatakan ketimbang dilakukan.

Dan dibutuhkan nyali besar untuk memaafkan seseorang yang telah mencederai hati kita. Sudah menjadi sifat alami manusia untuk menahan luka, karena sangat sulit untuk melepaskannya.

Namun, menyimpan luka dan rasa sakit yang ditinggalkan seseorang hanya memunculkan aura dan emosi negatif dari dalam diri kita. Melansir Times of India, berikut adalah waktu yang dibutuhkan setiap zodiak untuk memaafkan.

Aquarius

Pada kenyataannya, Aquarius benci menyimpan dendam. Ketika harus melakukannya, mereka dapat menahannya selama satu tahun atau lebih dan hanya ketika mereka merasa sangat terluka. Namun, mereka akan mencoba berbaikan dengan orang yang manyakitinya setelah sekitar satu tahun.

Aries

Adalah normal bagi Aries untuk menyimpan dendam terhadap orang-orang yang benar-benar membuatnya kesal, tetapi itu juga tidak untuk waktu yang lama. Aries adalah sosok yang mudah marah dan mungkin menyimpan dendam, hanya beberapa hari. Tetapi bagi Aries, satu pertengkaran kecil tidak akan membuat mereka berhenti berbicara dengan orang yang menyakitinya.

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling emosional. Jadi, adalah hal yang umum bagi seorang Cancer untuk terjebak dalam perasaan mereka, daripada mencoba untuk bersikap logis. Ketika mereka menyimpan dendam terhadap seseorang, mereka bisa melakukannya selama bertahun-tahun.

Capricorn

Capricorn tidak punya waktu untuk orang-orang negatif. Namun, ketika mereka kecewa, mereka bisa menyimpan dendam selamanya karena sulit bagi mereka untuk memaafkan dan melupakan. Mereka ingin semua orang tahu bahwa tidak bisa begitu saja menyakiti perasaan Capricorn atau membuat mereka kesal.

Gemini

Sejujurnya, Gemini tidak dapat menyimpan dendam terhadap siapa pun, dan ini adalah salah satu kualitas terbaik zodiak tersebut. Ketika sesuatu mengganggu, mereka akan melampiaskannya saat itu juga daripada menyimpannya di dalam dan menyimpan dendam.

Leo

Leo adalah zodiac yang dapat menyimpan dendam selamanya. Mereka pasti akan memberi tahu seseorang yang menyakitinya bahwa dia tidak menginginkan sosok tersebut dalam hidupnya. Ya, Leo akan langsung mendorong orang yang menyakitinya keluar dari kehidupan mereka.

Libra

Libra benar-benar benci menyimpan dendam, terutama karena itu semua tentang cinta dan kebahagiaan. Mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memastikan bahwa persahabatan mereka tetap utuh, tidak peduli seberapa buruk pertengkaran yang dialami.

Pisces

Pisces benci membuat perasaan mereka terluka. Mereka menyimpan dendam sampai mereka bisa menyelesaikannya sendiri. Dengan demikian, Pisces akan menyimpan dendam terhadap orang yang menyakitinya paling lama beberapa bulan sebelum kembali kepada orang tersebut untuk memperbaikinya.

Sagitarius

Sagitarius tidak dikenal menyimpan dendam terlalu lama. Mereka hanya ingin bersantai dan bersenang-senang. Biasanya, Sagitarius akan menyimpan dendam terhadap orang yang menyakitinya selama beberapa hari sebelum mereka melupakannya.

Scorpio

Scorpio juga memiliki kecenderungan menyimpan dendam selamanya. Zodiac ini melindungi hati mereka dari hal buruk. Mereka sangat mencintai, tetapi jika mereka terlibat pertengkaran yang tidak menyenangkan, respons langsung mereka akan sangat mengejutkan.

Taurus

Taurus mungkin menyimpan dendam sampai mereka mati! Mereka adalah salah satu pemegang dendam terbesar dari semua tanda zodiac, sekaligus yang paling pemaaf. Mereka sangat keras kepala dan benci menjadi salah.

Virgo

Virgo menyimpan dendam selama berbulan-bulan, tetapi hanya jika mereka merasa perlu. Mereka akan selalu berusaha menyelesaikannya dengan orang yang menyakitinya. Mereka juga akan berhenti berbicara kepada orang tersebut. Namun, Virgo dapat mengatasi banyak hal dengan cepat, tergantung pada apakah orang lain meminta maaf dengan tulus atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini