Home Gaya Hidup Ngeri Gaes! Ini 5 Film Netflix yang Banyak Adegan Ranjang

Ngeri Gaes! Ini 5 Film Netflix yang Banyak Adegan Ranjang

0
4024
netflix

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika film-film di bioskop tak bisa menayangkan adegan vulgar karena disensor, beda lagi dengan layanan streaming Netflix yang tak ada penyensoran.

Sebenarnya ada cukup banyak film di Netflix yang disusupi adegan erotis dan tidak disensor. Di bawah ini ada 10 film yang tidak layak tonton bagi usia di bawah 18 tahun.

Di tengah PPKM darurat yang diminta di rumah saja, setidaknya film-film ini bisa ditonton dengan pasangan di rumah sambil mengusir rasa jenuh dan bosan dengan serial drakor (drama korea).

Berikut lima film Netflix yang penuh adegan ranjang:

1. 365 Days
Film ini menceritakan seorang mafia asal Italia, Don Massimo, yang jatuh cinta dengan wanita asal Polandia, Laura. Don menculik Laura dan memberikannya waktu 365 hari untuk jatuh cinta kepadanya. Sebelum Laura jatuh cinta, Don sama sekali tidak menyentuhnya.

2. Amar
Film ini cocok bagi kamu yang bucin. Film ini menceritakan pasangan Laura dan Carlos. Kehidupan keduanya sangat bergairah, terutama soal kehidupan seksual. Selain penuh adegan ranjang, cerita keromantisan mereka membuat kamu merasa iri.

3. Lust, Caution
Film ini bercerita tentang pembunuh bayaran di era Perang Dunia II. Sang pembunuh bayaran mendapat tugas menghabisi nyawa seorang wanita. Bukannya membunuh, dia malah jatuh cinta dengan si target.

4. American Honey
Wanita bermana Star memilih kabur dari rumah karena situasi yang tak kondusif. Dia kabur besama seorang sales bernama Jake yang menggunakan mobil untuk berkeliling. Selama menjelajah dengan mobil, keduanya menjadi tak terkendali, mulai dari pesta hingga pagi dan seks yang panas.

5. You Get Me
Film ini tak hanya berisikan adegan panas, tapi juga sedikit thriller. Pria benama Tyler menjalani hubungan satu malam dengan Holly. Tak disangka, pertemuan itu membuat Holly terobsesi dengan Tyler. Suatu malam, Tyler merasa Holly membuntutinya. Kemudian, dia masuk di kampus yang sama dengan Tyler.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here