Nge-fans Banget, Jeon So Min Malu-malu Ketemu Junho 2PM di ‘Sixth Sense 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jeon So Min mengungkapkan seberapa besar dia sebagai penggemar 2PM di episode terbaru ‘Sixth Sense 2’ yang tayang di tvN. Ia malu-malu saat Junho hadir sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Dalam episode yang ditayangkan Jumat 23 Juli 2021 menampilkan salah satu member 2PM, Junho. 2PM sendiri baru saja comeback dengan album bertajuk “MUST” yang dirilis pada 28 Juni 2021.

Yoo Jae Suk menunjukkan pakaian cantik Jeon Jo Min dan berkata, “So Min tahu siapa tamunya hari ini. Jadi dia berdandan.”

“Tidak heran, saya pikir dia berpakaian sangat bagus hari ini,” sahut Minjoo menimpali. Jeon So Min membantah bahwa dia tahu siapa tamu itu tetapi menari koreografi untuk “My House” 2PM.

Ketika Junho 2PM muncul, Jeon So Min bersorak keras dan berteriak kepada produser, “Kita harus syuting lama sampai larut malam hari ini,” membuat semua orang tertawa.

Yoo Jae Suk memberi tahu Junho tentang tarian Jeon So Min ke “My House” dan dia berkata, “Aku tidak bisa tidur.” Yoo Jae Suk terus menunjukkan pakaian Jeon So Min dan menyatakan, “So Min berpakaian sangat bagus hari ini untukmu.”

Jeon So Min menambahkan, “Anting-antingku adalah yang utama,” dan menunjuk ke anting-anting berbentuk hati miliknya.

Mijoo bertanya kepada Jeon So Min, “Apakah kamu mengekspresikan hatimu dengan anting-antingmu?” dan membuat Jeon So Min malu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini