Ngakak! Tanggapan Indra Bekti Usai Disebut Mirip dengan Pemain ‘Money Heist’ Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAArtis sekaligus presenter kondang Indra Bekti kembali menjadi sorotan netizen lantarandisebutsebut sebagai sosok yang muncul pada episode ketigaserial Money Heist korea.  Sosok Cameo yang memerankan“Tuan Choi” ini sangat membuat netizen semakin penasaranakan kebenarannya.

Hal itu berawal dari unggahan netizen di Twitter besertaunggahan foto salah satu pemain “Money Heist” yang terlihatmemiliki kemiripan dengan artis Indra Bekti.  Unggahantersebut mendapatkan retweet 4.617, tweet kutipan 1.324, dansuka 35ribu.

Tak sedikit dari netizen yang  berkomentar mempertanyakan haltersebut. Bahkan sampai ada beberapa netizen yang berkomentardengan mengirimkan foto yang memiliki kemiripan dengan artislain.

Mendengar hal itu, Indra Bekti pun langsung ikut memberikantanggapan perihal dirinya yang dimiripkan dengan pemeranMoney Heist tersebut.

Hahah ya ampuuun mirip gw ya,” kata Indra Bekti melaluiakun Twitter pribadinya.

Bahkan saking ramainya pun, Indra Bekti sampai memberikantanggapan melalui akun instagram pribadinya denganmemposting sebuah foto dirinya dan pemeran drama series tersebut bersebelahan dengan caption “mirip gak sih?’ fototersebut di unggah pada tanggal 28 Juni 2022.

Unggahan tersebut juga mendapatkan perhatian yang cukupbanyak. Unggahan itu mendapat suka sebanyak 1.644 dankomentar 125.

Banyak juga para artis yang ikut berkomentar pada unggahanfoto di Instagram. Seperti Irfan Hakim melalui akun pribadinya@irfanhakim75 “Hahahahaha miriiiip,” ujarnya.

Serial Drama Korea Money Heist sendiri dirilis pertama kali pada hari Jumat, 24 Juni 2022. Cerita Money Heist diadaptasi dari serial Spanyol La Casa De Papel.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini