Netizen Tuduh Foto Baru V BTS yang Bocor Diambil di Ranjang Jennie BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lagi-lagi muncul foto V BTS baru yang bocor. Netizen menuduh bahwa foto itu diambil dari ranjang milik Jennie BLACKPINK yang memiliki banyak persamaan yang mengganjal.

Melansir dari Koreaboo, bocoran foto V lainnya membuat penggemar bingung. Dalam foto itu, V terlihat tengah berbaring di tempat tidur bersama seekor kucing yang diduga peliharaan ibu Jennie BLACKPINK.

Netizen memperhatikan pola di seprai dan bantal tempat tidur yang terlihat familiar. Mereka menuduh bahwa pola seprainya cocok dengan milik Jennie.

Sebelumnya, Jennie pernah memamerkan seprainya itu di salah satu vlog YouTube miliknya.

Netizen terus menyayangkan kedua pihak agensi masing-masing idol. Sebab kedua agensi itu tak menanggapi tuduhan kencan yang dilemparkan pada artisnya.

“Tingkat keparahan foto yang bocor meningkat. Apa yang dilakukan agensi? Sepertinya mereka harus bertindak cepat,” kata netizen.

“Aku tak pernah berpikir hari akan tiba di mana aku melihat ranjang seorang idola. Aku merasa sangat sedih untuk para penggemar V BTS. Kuharap mereka akhirnya menikah. Bisakah kalian bayangkan apa yang akan terjadi jika mereka putus?”

“Wah, ini gila. Apa yang dilakukan agensi-agensi itu?” kata netizen lainnya.

Belum lama ini, video yang menampilkan V BTS tengah berada di ruang rias artis bocor. Diduga video itu diambil oleh Jennie BLACKPINK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini