Netizen Temukan Kanal YouTube Trainee Big Hit Label, Siap Debut 2022?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini netizen menemukan kanal YouTube yang menampilkan vlog dari berbagai trainee yang sedang bersiap untuk debut. Netizen menduga bahwa mereka adalah trainee Big Hit Entertainment yang kini telah berubah menjadi HYBE Label.

Seorang netizen membuat postingan komunitas online dengan judul, “Ini adalah akun YouTube milik trainee Big Hit yang diperkirakan akan debut tahun depan.” Kanal YouTube itu diberi nama “Trainee A”.

Dalam postingan tersebut, netizen memasukkan video seorang trainee bernama Leo yang terlihat membagikan kesehariannya melalui sebuah vlog. Faktanya, kanal YouTube itu juga menyertakan video vlog lain dari peserta pelatihan lainnya.

Dari video yang dibagikan, tampaknya cukup jelas bahwa mereka sedang berlatih di gedung BigHit Entertainment yang lama. Rekaman diambil di ruang sebelum perusahaan pindah ke gedung baru mereka sebagai Label HYBE.

Sementara beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ruang latihan tempat trainee muncul tidak terlihat sama dengan yang terlihat di BTS atau latihan dance TXT. Namun, Taehyun TXT pernah mengatakan bahwa trainee dan idola berlatih di ruangan terpisah.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Trainee A (@_trainee_a)

Netizen pun semakin yakin bahwa mereka adalah trainee Big Hite Entertainment setelah melihat kesamaan pada ruangan seperti jenis pintu yang sama dan bagian dinding yang dirancang serupa juga.

Meskipun bukti ini saja tidak cukup untuk sepenuhnya mengonfirmasi bahwa enam peserta pelatihan yang ditampilkan sejauh ini di saluran YouTube “Trainee A” adalah dengan Label Hybe, netizen yang membuat postingan tersebut mengemukakan satu hal lagi yang tampaknya lebih substansial.

“Trainee A” juga sudah memiliki akun Instagram. Menariknya, pengikut mereka adalah Slow Rabbit, pdogg, hissnoise, dan FRANTS, semuanya adalah produser yang terkait dengan Label HYBE .

Ada kemungkinan bahwa enam trainee yang diungkapkan saat ini menggunakan nama Leo, Sangwon, James, Jihoon, Junil, dan Inhyuk. Mereka bisa menjadi anggota grup yang dikatakan oleh HYBE Labels sedang bersiap untuk debut pada tahun 2022.

Tentu saja, ini masih belum dikonfirmasi bahwa “Trainee A” akan didebutkan oleh Label HYBE. Lihat beberapa dari mereka yang memamerkan keahlian mereka di bawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini