Netizen Kritik Warna Kulit Pemeran ‘Snow White’, Rachel Zegler Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Rachel Zegler resmi memerankan tokoh Snow White dalam live-action berjudul serupa. Namun, di tengah kabar bahagia itu, Zegler justru mendapat kritikan pedas dari Netizen.

Hal ini lantaran Zegler memutuskan untuk memutihkan kulitnya demi peran tersebut. Karen itulah banyak yang menganggap Zegler tak cocok memerankan karakter princess Disney itu.

“Iya, saya Snow White. Tidak, saya tidak akan memutihkan kulit saya untuk peran tersebut,” tulis Zegler pada akun Twitter pribadinya.

Sayangnya, tak berlangsung lama cuitan tersebut dihapus oleh Zegler. Namun, ia telah buka suara dan memastikan dirinya tak akan mengubah warna kulitnya.

Sementara itu, Disney melihat bahwa Zegler memiliki kemampuan sehingga ditunjuk memerankan tokoh tersebut. Dilansir Deadline, Zegler mampu bernyanyi dan menari sehingga memenuhi kualifikasi tersebut.

Lebih lanjut, live-action ‘Snow White’ ini sudah dibahas sejak 2016 lalu. Penylis The Girl on the Train, Erin Cresside, ditunjuk untuk mengerjakan skenario adaptasi dongeng Disney tersebut.

Rachel Zegler pun telah mantap memerankan tokoh Snow White dalam film ini. Hal itu diungkapnya lewat unggahan di Instagram pribadinya.

‘Snow White’ merupakan dongeng yang dibuat oleh Brothers Grimm. Disney mengadaptasi dongeng itu menjadi film animasi bertajuk Snow White and the Seven Dwarfs yang dirilis pada 1937.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini