Netizen ‘Korek’ Teori Reinkarnasi Jungkook BTS – Putri Diana, Jadi Topik Terhangat #1 di Seluruh Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sekali lagi, teori reinkarnasi Jungkook BTS – Putri Diana menjadi topik hangat di Twitter. Teori ini muncul dari tanggal kematian Diana dan kelahiran Jungkook sama, yakni 1 September 1997.

Melansir dari Allkpop, penduduk setempat dan akun terverifikasi mulai berbagi asal-muasal mereka mengetahui soal teori Jungkook sebagai reinkarnasi Diana. Tentu teori ini menyebabkan internet jadi kacau.

Berita tentang teori itu telah dipublikasikan sebelumnya di surat kabar dan artikel. Tampaknya penggemar menyukai Putri Diana dan suka menemukan foto Jungkook yang mirip dengan sang putri.

Bahkan ‘Jungkook-Diana’ trending di Twitter. Dia kembali menjadi topik terhangat pertama di seluruh dunia dengan Putri Diana, menurut Google Trends.

Sementara itu, kerajaan Inggris baru saja berduka atas wafatnya ratu Inggris, Ratu Elizabeth II. Mendiang ratu meninggal di usianya yang ke-96 pada 8 September 2022 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini