Netizen Komentari Pedas Kematian Mbak You, Mbah Mijan: Kayak Gak Dapat Giliran Aja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia hiburan tanah air masih diselimuti duka usai kematian paranormal, Mbak You. Kepergiannya yang mendadak sontak mengejutkan dunia entertainment.

Namun, di tengah kabar duka itu, ada saja netizen yang berkomentar tak senonoh. Salah satunya menganggap Mbak You tak bisa meramal kematiannya.

Fenomena itu membuat rekan Mbak You, Mbah Mijan geram. Ia pun memberi komentar pedas di akun Twitternya, Kamis 1 Juli 2021.

“Kepergian Mbak You membuat netizen comment sekenanya kayak gak akan dapet giliran aja. Adabmu, adabmu, adabmu,” tulis Mbah Mijan.

Mbah mijan merasa kesal dengan banyaknha komentar tak pantas di tengah kabar menyedihkan ini. Apalagi, muncul kehebohan soal paranormal asal Aceh yanh ternyata pernah meramal Mbak You akan meninggal di tahun 2021.

Alhasil, cuitan Mbah Mijan itu pun ramai dibicarakan netizen. Mereka setuju dengan pendapat Mbah Mijan dan ikut mengecam netizen yang berkomentar buruk tentang kematian seseorang.

“Itulah masyarakat kita mbah, dimana orang yg sudah berpulang masih aja di julidin,” kata akun sellaputric.

“Enggak ngerti lagi aq sama orang kayak gitu,” kata akun rrnonyrbh4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini