Netizen Bahas Member BLACKPINK yang Dihujat Gegera Pakai Produk Mewah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BLACKPINK menjadi salah satu girl grup rookie yang sukses hanya dalam waktu singkat. Ketenarannya di dunia internasional ini pun membuat beberapa brand mewah ternama tertarik untuk menjadikan mereka sebagai Muse dan brand ambassador.

Baru-baru ini netizen membahas anggota BLACKPINK yang menerima banyak kebencian karena sering menggunakan produk merek mewah. Pada forum komunitas online mereka membicarakan soal BLACKPINK yang mempromosikan atau mengiklankan produk merek mewah.

Salah satu pengguna forum memposting foto iklan anggota BLACKPINK, dan menyatakan, “Saya hanya ingin pamer sedikit. Inilah yang saya temui di lantai pertama department store. Sampai kapan penggemar idola top harus diam dan bahkan tidak bisa mengungkapkan perasaan bangga pada penyanyi kami, semua karena kebencian dari penggemar grup idola tanpa nama? Loll.”

Sepertinya maksud dari postingan ini adalah BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) patutnya bangga dengan idolanya sendiri yang wajahnya terpampang di mana-mana. BLACKPINK telah membutktikan ketenaran mereka.

BLINK juga tak perlu ambil pusing dengan para pembenci (haters) yang terus nyinyir terhadap kesuksesan Jisoo cs itu. Berikut beberapa komentar dari netizen lainnya di postingan komunitas online tersebut:

“Apa yang akan dilakukan [pembenci] tentang fakta bahwa mereka benci melihat [BLACKPINK]? Terlepas dari ini, ketika Anda pergi ke department store, itu benar-benar tertutup BLACKPINK Loll Jika mereka benci melihat mereka, bagaimana anti-penggemar BLACKPINK pergi ke department store?”

“Tapi sebenarnya, kenapa mereka tidak bisa pamer? Loll Sejak kapan kita tidak bisa pamer sedikit pun dan dipaksa tutup mulut? Lollll Haters sangat ketat pada orang-orang yang berhasil.”

“Saya suka putri negara kita … Ini pertama kalinya memiliki grup sesempurna TT ini ”

“Saya hanya berpikir mereka keren. Sebenarnya tidak ada alasan untuk memandang mereka secara negatif.”

“Bagaimana orang bisa berpikir bahwa anggota BLACKPINK pamer, hanya karena mereka menggunakan produk merek mewah? Saya kira orang tidak tahu fakta bahwa sementara kami membayar dengan uang kami untuk membeli produk itu, para anggota BLACKPINK menerima banyak uang. uang untuk menggunakan produk itu!!”

“Para pembenci tidak punya uang untuk mengunjungi department store sehingga mereka dipenuhi dengan rasa tidak aman. Apakah mereka bahkan punya uang setelah terus-menerus berkumpul untuk berkomentar seperti itu? Mereka tidak punya uang karena mereka hidup seperti itu.”

“Mereka sangat cantik.”

“Tapi itu benar, mereka pamer.”

“Bahkan model nyata tidak pamer.”

“Pamer dengan percaya diri sebenarnya terlihat jauh lebih keren.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini