Netflix Rilis Video Trailer Perdana untuk Serial Spin-Off dari The Addams Family ‘Wednesday’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Netflix membagikan video trailer perdananya untuk serial ‘Wednesday’. Ini merupakan spin-off dari film ‘The Addams Family’.

Melansir dari Just Jared, Netflix mendebutkan trailer untuk acara baru yang dibintanfi Jenna Ortega sebagai Wednesday Addams. Video itu baru saja dirilis melalui akun media sosial resmi Netflix pada 8 Oktober 2022 waktu setempat.

Trailer tersebut mengungkapkan bahwa Fred Armisen akan berperan sebagai Paman Fester. Sebelumnya bahkan ada yang menyebutkan bahwa Johnny Depp dikabarkan mungkin akan memainkan peran tersebut.

Serial ini juga akan dibintangi oleh Catherine Zeta-Jones, Luis Guzman, Isaac Oronez, dan Christina Ricci.

Ceritanya mengisahkan tentang Wednesday yang menjadi siswa Nevermore Academy. Ia mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang muncul, menggagalkan pembunuhan mengerikan yang telah meneror kota setempat.

Selain itu juga ia akan memecahkan misteri pembunuhan yang melibatkan orang tuanya pada 25 tahun yang lalu. Semua sambil menavigasi hubungan baru dan kusutnya di Nevermore.

Sementara itu, Netflix juga mengumumkan jadwal tayang serial ini. ‘Wednesday’ dijadwalkan akan rilis di Netflix pada 23 November 2022.

Serial ini juga dikabarkan akan terdiri dari delapan episode. Tonton video trailernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini