Netflix Rilis Trailer Film ‘The Next 365 Days’, Udah Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Netflix baru saja merilis trailer baru dari sekuel ‘365 Days’, ‘The Next 365 Days’. Sekuel ini akan dirilis secara eksklusif di Netflix pada 19 Agustus 2022.

Melansir dari Collider, sekuel terbaru dari film erotis ini diadaptasi berdasarkan novel karya Blanka Lipinska.

Trailer barunya ini menunjukkan intrik yang dapat diharapkan dalam angsuran ketiga dari seri ‘365 Days’. Semua film ini berbahasa Polandia dan dirilis ke Polandia dan layanan streaming Netflix AS.

Semua bintangnya akan kembali muncul di sekuel film ini. Termasuk Michele Morrone sebagai Don Massimo Torricelli, Anna-Maria Sieklucka sebagai Laura Biel, dan Magdalena Lamparska sebagai Olga.

Serinya menceritakan kisah keluarga kriminal Sisilia serta romansa Laura dan Massimo yang berkembang. Namun seorang pemuda yang dipaksa untuk mengambil alih kekuasaan setelah ayahnya dibunuh.

Di film ketiganya nanti akan melanjutkan kembali kisah cinta segitiga antara Massimo, Laura, dan Nacho ‘si tukang kebun’.

‘The Next 365 Days’ akan menunjukkan evolusi hubungan Laura dan Massimo saat berada di ujung tanduk. Sementara Nacho mencoba untuk mendorong mereka lebih jauh.

Tonton trialernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini