Netflix Rilis Teaser untuk Spin-Off ‘Queen Charlotte: A Bridgerton Story’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya yang dinanti-nanti sudah ada hilalnya. Spin-off dari serial Netflix ‘Bridgerton’ baru-baru ini merilis video teaser pertamanya.

Melansir dari Just Jared, Netflix merilis teaser pertama dari seri yang sangat dinanti selama acara penggemar, TUDUM, selama akhir pekan.

“Charlotte, bertemu George. Pertemuan pertama dari romansa yang memicu masyarakat Bridgerton seperti yang kita kenal, akan segera diceritakan di ‘Queen Charlotte: A Bridgerton Story’,” tulis Netflix.

Spin-off ini merupakan prekuel dari Bridgerton-verse yang berpusat pada kebangkitan Ratu Charlotte yang jadi terkenal dan berkuasa.

Serialnya akan menceritakan kisah tentang bagaimana pernikahan Ratu muda dengan Raja George memicu kisah cinta yang hebat dan perubahan sosial. Sehingga menciptakan dunia Ton yang diwarisi oleh karakternya.

Aktor-aktor termasuk Golda Rosheuvel (Queen Charlotte), Adjoa Andoh (Lady Agatha Danbury), dan Ruth Gemmell (Lady Violet Brigerton) mengulangi peran mereka dari seri Bridgerton. Sedangkan yang memerankan Ratu Muda Charlotte dibintangi oleh India Amarteifio.

Serial ‘Queen Charlotte: A Bridgerton Story’ ini diprediksi akan tayang perdana di Netflix pada 2023 mendatang. Untuk tanggal pastinya masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini