Netflix Rilis Teaser ‘Money Heist 5’ Part 2, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Platform streaming Netflix baru saja merilis teaser untuk serial fenomenal, ‘Money Heist 5’ part 2. Video itu diunggah di akun Instagram resmi mereka.

Dari teaser tersebut, nampak para anak buah profesor, Lisbon, Palermo, Denver, Stockholm, dan Rio kebingungan mengeluarkan emas yang telah mereka curi. Konflik mereka pun memanas setelah para tentara berhasil memasuki bank tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix US (@netflix)

Tak hanya itu, Palermo juga nampak memberikan ide-ide gila yang tak diterima oleh teman-temannya. Kekacauan pun semakin jadi setelah kepergian Tokyo dari tim mereka.

Serial Spanyol dengan nama asli ‘La Casa De Papel’ itu sukses menarik perhatian penonton. Setelah bagian pertama dirilis pada 3 September 2021, kini penonton dibuat penasaran dengan akhir cerita mereka di bagian kedua.

‘Money Heist 5’ akan menjadi akhir perjalanan mereka merampok sebuah bank di Madrid, Spanyol. Money Heist 5 part 2 pun akan dirilis pada 3 Desember 2021 di Netflix.

Gimana? Udah lihat teasernya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini