Netflix Rilis Poster Drama Korea Baru ‘Remarriage & Desires’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, Netflix baru saja merilis poster baru untuk drama Korea yang akan datang, ‘Remarriage & Desires’. Drama itu akan dibintangi oleh Kim Hee Sun sebagai pemeran utama.

Melansir dari Soompi, drama ini akan mengisahkan tentang agen perjodohan yang bernama Rex. Agen itu dibuat untuk perjodohan eksklusif yang khusus melayani kaum elit saja.

Agen ini berspesialisasi dalam pernikahan ulang klien ambisius yang berusaha menikahi pasangan kaya.

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang wanita kelas menengah yang bersatu kembali dengan orang yang mengubah hidupnya menjadi terbalik. Ia berpartisipasi dalam perlombaan dengan keinginan untuk membalas dendam.

Poster barunya itu menampilkan transformasi drastis Kim Hee Sun jadi Seo Hye Seung yang terjun ke bisnis pernikahan antara anggota elit untuk membalas dendam. Teks dalam posternya bertuliskan, ‘Balas dendamnya dimulai.’

Drama ini akan menunjukkan warna sebenarnya dari masyarakat dan sifat manusia. Drama ini juga menggambarkan pandangan yang jujur tentang bagaimana keinginan dan ambisi dapat berubah jadi brutal di bawah kedok cinta dan hubungan seumur hidup.

Sementara itu, ‘Remarriage & Desires’ akan tayang perdana pada 15 Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini