Netflix Rilis Pemeran Live-Action ‘One Piece’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pecinta manga ‘One Piece’ dibuat gempar oleh Netflix setelah merka mengumumkan akan membuat versi live-action di bioskop.

Selain mengumumkan membuat versi live-action ‘One Piece’, Netflif juga merilis daftar pemain yang akan terlibat dalam serial tersebut. Pro dan kontra sudah pasti, tapi tetap saja ini merupakan berita yang cukup disambut gembira.

Berikut adalah nama-nama yang akan tampil di live-action ‘One Piece’:

  1. Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy
  2. Mackenyu sebagai Rorona Zoro
  3. Taz Skylar sebagai Sanji
  4. Jacob Romero sebagai Usopp
  5. Emily Rudd sebagai Nami

“Kami telah bekerja sama dengan Netflix dan Tomorrow Studios dalam proyek besar yang merupakan adaptasi serial live action Hollywood dari One Piece,” ujar kreator ‘One Piece’, Eiichiro Oda, dikutip dari Variety, Kamis 11 November 2021.

“Tidak mudah ketika Anda bekerja dengan orang-orang dari budaya yang berbeda! Tetapi proses itu sangat berharga yang dapat menghasilkan sesuatu yang istimewa. Untuk saat ini, kami dapat mengumumkan pemeran utama,” katanya.

Belum diketahui kapan ‘One Piece’ akan tayang di Netflix. Proses syuting sempat tertunda karena Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini