Netflix Korea Bagikan Poster Drama Original Barunya Berjudul ‘The Silent Sea’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kesuksesan drama Korea di Netflix memang tiada tandingnya setelah drama ‘Squid Game’ debut. Baru-baru ini, Netflix Korea membagikan poster untuk drama original terbarunya lagi yang berjudul ‘The Silent Sea’.

Netflix Korea baru merilis poster drama ini melalui akun Instagram resminya pada 22 November 2021. Dalam captionnya tertulis, “Lari menuju akhir tahun 2021. Menuju ke ruang yang tidak diketahui <Sea of Silence>. 24 Desember hanya di Netflix. #TheSilentSea #Netflix”

Rencananya drama ini akan tayang dengan total delapan episode pada 24 Desember 2021.

Drama ini mengisahkan tentang anggota elit yang akan mengumpulkan sampel misterius di pangkalan penelitian yang ditinggalkan di bulan. Dengan latar belakang masa depan bumi yang hancur karena menipisnya sumber daya alam.

Bae Doona akan berperan sebagai astrobiolog, Dr. Song Jian. Ia bergabung dengan tim untuk mencari tahu penyebab kecelakaan Stasiun Balhae, yang mana merupakan pangkalan penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Ia mencoba untuk mengungkapkan rahasia dari kecelakaan tersebut bersama Kapten Penjelajah, Han Yoon Jae. Gong Yoo ini yang akan memainkan karakter Kapten Penjelajah.

Han Yoon Jae akan memimpin misi berat yang hanya berbekalkan informasi terbatas. Sampai-sampai ia harus mengorbankan dirinya demi menempatkan keselamatan kru sebagai prioritas utamanya.

Lee Joon juga akan berperan dalam serial ini sebagai insinyur utama, Kapten Ryu Tae Seok. Ia merupakan seorang mantan elit Kementerian Pertahanan dan ia menjadi sukarelawan karena frustasi telah berada di pangkalan dalam jangka lama.

Masuk list drama maraton kalian gak nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini