Netflix Konfirmasi akan Rilis Film Baru yang Dibintangi oleh Michelle Yeoh dan Stanley Tucci

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Netflix telah mengonfirmasi film terbarunya yang akan segera tayang. Film itu berjudulkan ‘The Electric State’.

Melansir dari Screen Rant, film ini akan dibintangi oleh Michelle Yeoh dan Stanley Tucci. Filmnya juga disutradarai oleh Russo Brothers yang mana sebelumnya mengarahkan film Netflix ‘The Grey Man’.

Netflix melaporkan, Yeoh dan Tucci bergabung dengan pemain lainnya, seperti Jason Alexancer, Jenny Slate, dan Brian Cox. Film ini diadaptasi dari sebuah novel grafis dengan judul yang sama.

‘The Electric State’ mengisahkan seorang wanita muda yatim piatu yang melakukan perjalanan melintasi negara AS bagian barat. Wanita ini ditemani oleh dua sahabatnya, yang mana salah satunya adalah sebuah robot.

Mereka menjalankan sebuah misi untuk menemukan saudara laki-lakinya yang menghilang.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui jadwal penayangan perdananya di Netflix. Tapi proses produksinya diperkirakan akan dimulai pada musim gugur ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini