Netflix akan Buat Serial Spin-Off ‘The Crown’ yang Fokus pada Pangeran Harry dan Meghan Markle

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Netflix sudah mengonfirmasi akan luncurkan musim kelima dari serial ‘The Crown’. Namun salah satu keluarga kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle, dikabarkan tengah memikirkan kembali konten dokumenter Netflix mereka setelah kematian Ratu Elizabeth.

Melansir dari Page Six, serial The Duke and Duchess of Sussex dengan Netflix belum diumumkan secara resmi. Namun, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa proyek tersebut diharapkan akan tayang perdana setelah musim baru dari ‘The Crown’.

Beberapa sumber mengatakan, status serial tersebut masih dipertanyakan. Tapi kemungkinan diprediksi akan rilis pada 2023.

“Banyak percakapan yang terjadi. Saya mendengar bahwa Harry dan Meghan ingin seri itu diadakan sampai tahun depan, mereka ingin mengulur (waktu),” kata sumber itu.

“Netflix sangat ingin acara itu siap untuk distreaming untuk Desember 2022. Ada banyak tekanan pada (CEO Netflix) Ted Sarandos, yang memiliki hubungan dengan Harry dan Meghan, untuk menyelesaikan pertunjukan ini,” lanjutnya.

Beberapa orang berpikir bahwa tujuannya adalah untuk mengubah beberapa konten dalam proyek setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Sementara itu, serial ‘The Crown’ season 5 akan rilis pada November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini