Netflix akan Buat Serial Spin-Off ‘The Crown’ yang Fokus pada Pangeran Harry dan Meghan Markle

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Netflix sudah mengonfirmasi akan luncurkan musim kelima dari serial ‘The Crown’. Namun salah satu keluarga kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle, dikabarkan tengah memikirkan kembali konten dokumenter Netflix mereka setelah kematian Ratu Elizabeth.

Melansir dari Page Six, serial The Duke and Duchess of Sussex dengan Netflix belum diumumkan secara resmi. Namun, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa proyek tersebut diharapkan akan tayang perdana setelah musim baru dari ‘The Crown’.

Beberapa sumber mengatakan, status serial tersebut masih dipertanyakan. Tapi kemungkinan diprediksi akan rilis pada 2023.

“Banyak percakapan yang terjadi. Saya mendengar bahwa Harry dan Meghan ingin seri itu diadakan sampai tahun depan, mereka ingin mengulur (waktu),” kata sumber itu.

“Netflix sangat ingin acara itu siap untuk distreaming untuk Desember 2022. Ada banyak tekanan pada (CEO Netflix) Ted Sarandos, yang memiliki hubungan dengan Harry dan Meghan, untuk menyelesaikan pertunjukan ini,” lanjutnya.

Beberapa orang berpikir bahwa tujuannya adalah untuk mengubah beberapa konten dalam proyek setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Sementara itu, serial ‘The Crown’ season 5 akan rilis pada November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini