Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Billboard mengumumkan bahwa album debut solo Nayeon TWICE ‘IM NAYAEON’ debut di tangga lagu Billboard. Album ini melesat masuk top 10 Billboard 200.

Melansir dari Soompi, album ‘IM NAYEON’ berhasil menduduki peringkat ketujuh di Billboard 200. Billboard secara resmi mengumumkan bahwa mini album debut solo Nayeon tersebut pada 3 Juli 2022 waktu setempat.

Ini menjadikannya sebagai solois K-pop pertama yang pernah masuk ke Top 10 Billboard 200. Meski sebelumnya TWICE telah dua kali masuk daftar 10 besar sebagai grup, dimana menjadikan mereka yang pertama dan sejauh ini satu-satunya girl group K-pop yang berhasil masuk daftar top 10 album.

Selain itu, ‘IM NAYEON’ jadi album terlaris pekan ini di AS dengan memulai debutnya diperingkat pertama di Top Album Sales.

Menurut Luminate, album ini telah mengumpulkan 57 ribu unit album yang setara selama seminggu yang berakhir pada 30 Juni 2022. Skor total album ini terdiri dari 52 ribu penjualan album tradisional dan empat ribu unit album setara streaming (SEA).

Ini berartikan bahwa 6,56 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini