Nathalie Holscher Kurban Sapi untuk 7 Orang, Nggak Ada Nama Sule dan Anak Sambungnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nathalie Holscher membeli seekor sapi untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha. Kurban itu diperuntukkan tujuh orang, tapi nggak ada nama Sule dan anak sambungnya.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya, Nathalie membeli sapi di peternakan di daerah Jakarta Timur. Sapi yang akan dikurbankan pada Idul Adha nanti beratnya mencapai 900 kg dengan harga 85 juta Rupiah.

Sapi itu akan dikurbankan untuk tujuh orang. Nathalie menyebutkan nama-nama yang ikut berkurban dengannya dan tidak ada nama Sule atau anak sambungnya.

“Kalau tujuh orang berarti karyawan-karyawan aku masuk semua. Jadi nanti Mbak Wati, Mbak Eva, yang pegang kamera, manajer kesayangan aku, aku, Adzam, dan Mahes,” ujarnya.

Nathalie tidak menyebutkan nama Sule atau keempat anak sambungnya, seperti Rizky Febian, Putri Delina, Ferdinand, dan Rizwan. Nathalie memasukkan nama putranya, Adzam.

Hubungan Nathalie dengan Sule dikabarkan sedang retak. Ini merupakan imbas dari perseteruannya dengan Putri Delina. Keduanya saling sindir di media sosial. Bahkan, Nathalie disebut akan menggugat cerai Sule setelah memilih kabur dari kediaman komedian itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini