Natasha Wilona Bantah Dirinya Baca Syahadat dan Jadi Mualaf: Itu Hoax

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media sempat dihebohkan dengan kabar selebritis, Natasha Wilona yang diisukan pindah agama. Beredar video diduga Wilona yang beragama Kristen sedang berada di masjid dan mengucapkan dua kalimat syahadat.

Namun, berita itu sontak dibantah oleh mantan kekasih Stefan William itu. Ia menyebut video itu hoax dan dirinya tidak menjadi mualaf.

“Itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau mungkin orang yang membuat konten YouTube channel itu. Yah biasalah kabar hoax kayak gitu pasti ada saja,” kata Natasha Wilona dari sebuah channel YouTube.

Lebih lanjut, Wilona menegaskan video itu hanya editan dari penggemar semata. Ia juga mengatakan rekaman tersebut seperti potongan video lain, bukan tangkapan asli.

“Lagian sebenarnya kalau diperhatiin bener-bener di video yang diposting, itu nggak ada video footage real. Itu lebih kayak video cuplikan atau video yang diedit-edit,” katanya.

Sementara itu, kabar Natasha Wilona menjadi mualaf sempat santer terdengar setelah dirinya diisukan kembali menjalin asmara dengan Verrel Bramasta. Namun, Wilona telah menegaskan dirinya tidak pindah agama dan tetap memeluk agama Kristen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini