Namanya Disebut Saat Kekalahan RANS FC, Rafathar: Kenapa Aa yang Diejek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – RANS FC berhasil dibantai oleh Persija dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Mukti, Cikarang, pada Sabtu, 16 Juli 2022 lalu.

Kemenangan Persija lantas dimeriahkan oleh suporternya yang dijuluki ‘The Jakmania’ dengan meneriakan yel-yel membawa nama anak sulung Raffi Ahmad pemilik RANS FC yakni Rafathar.

“Rafathar nangis…Rafathar Nangis…Rafathar nagis…” sorak The Jakmania.

Mengetahui namanya dibawa-bawa dan dijadikan bahan ejekan, anak sulung Raffi dan Nagita lantas langsung protes dan merasa sedih.

Hal itu disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad dalam program acaranya di stasiun televisi, ia mengatakan bahwa anak sulungnya merasa sedih dan protes lantaran klub bola tersebut bukanlah miliknya melainkan ayahnya.

“Si Lala WA ‘Pak Rafathar sedih karena video yang Persija’ gua langsung gak enak kan,” ujar Raffi.

Lebih lanjut, Raffi juga menunjukan rekaman suara yang dikirimkan oleh Nagita Slavina. Dalam rekaman tersebut, terdengar suara Rafathar yang protes lantaran namanya dijadikan bahan ejekan.

“Raffi Ahmad dong yang nangis, kan Raffi Ahmad yang punya,” protes Rafathar.

Raffi pun lantas mencoba menenangkan putra sulungnya dengan mengatakan bahwa yel-yel tersebut hanyalah candaan para suporter bola.

Namun, Rafathar tetap merasa marah dan terus protes bahwa seharusnya bukan namanya yang dijadikan ejekan melainkan ayahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

“Iya itu kan Raffi Ahmad yang punya, itu papa yang punya kenapa aa yang diejekin, itu papa yang punya,” pungkas Rafathar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini