Nah Lho! Shandy Aulia Siap Polisikan Penghina Putrinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Shandy Aulia belakangan jadi perbincangan hangat netizen. Hal ini bermula dari keresahan Shandy pada seorang netizen yang menghina putrinya.

Netizen yang diduga seorang perawat di Manado itu menyebut putri Shandy, Claire mengalami gizi buruk. Ia juga menyebut Claire akan gagal saat bersekolah nanti.

“Claire udah termasuk anak kurang gizi, timbang aja di posyandu, puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi,” kata akun laprilya19.

Komentar-komentar pedas akun itu pun membuat Shandy tak tahan. Lewat unggahan akun gosip, @lambe_turah, bintang film Eiffel I’m In Love ini menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk mempolisikan pemilik akun itu.

“Kali ini Shandy Aulia datang ke kediaman Hotman Paris untuk meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum kepada seorang yang diduga perawat di Manado yang menyebutkan kata-kata tidak senonoh kepada ibu dan anak,” kata Hotman Paris.

Sementara itu, Shandy menyatakan sudah mantap dengan keputusan ini. Ia mengatakan netizen itu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pasti, segala sesuatunya pasti punya konsekuensi,” ucap Shandy.

Lebih lanjut, Hotman mengatakan surat somasi sedang dipersiapkan. Proses hukum juga siap menanti netizen yang menghina putri Shandy Aulia itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini