Nagita Slavina Kehilangan Koper saat Berada di Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Nagita Slavina kehilangan koper saat berada di Amerika Serikat. Dia baru sadar koper yang berisikan berbagai macam makanan itu hilang di hotel.

Nagita, Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza sedang berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri New York Fsahion Week. Mereka juga membawa serta beberapa asistennya, seperti Merry, Lala, Sans, dan Kholik.

Pengasuh Rafathar, Lala, memberitahu Nagita bahwa salah satu kopernya hilang. “Kopernya hilang,” kata Nagita, di channel YouTube Rans Entertainment.

Nagita memberitahu apa saja isi koper yang hilang tersebut. Rupanya, isinya adalah beragam makanan untuk anak-anak.

“Ada sambel, makanan adik, bubur adik, camilan aa. Nih gimana, udah ah, enggak tau ah males, pusing,” ujarnya.

Nagita meminta Lala mencari koper tersebut di bandara karena koper tersebut atas nama Lala. Lala akhirnya pergi ke bandara dan berhasil menemukan koper yang hilang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini