Nabung Yuk! Dream Theater Manggung di Solo 10 Agustus 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dream Theater akan menggelar konser di Solo pada 10 Agustus 2022. Solo menjadi kota pembuka rangkaian tur mereka di Asia sebelum melanjutkan ke Jepang.

Kepastian konser Dream Theater di Solo diunggah melalui akun Instagram resmi band asal Amerika Serikat itu.

“Dengan rasa bangga kami mengumumkan kembali ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 yang pasti akan menjadi konser epik di Stadion Manahan, Surakarta,” bunyi pernyataan Dream Theater.

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, pertunjukan tersebut sebagai salah satu upaya untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

“Kami sambut baik terutama event internasional yang ada di Solo. Ini juga untuk mengobati kangen terutama anak muda di Solo yang mencintai musik keras. Kemarin (beberapa waktu lalu) sebetulnya sudah ada Rock in Solo tapi kan masih terbatas,” katanya.

Konser yang akan diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia ini rencananya mendatangkan sebanyak 10.000 penonton. Nantinya akan ada 7.000 tiket yang dijual jelang pelaksanaan konser.

“Sebanyak 3.000 tiket sudah dibeli oleh calon penonton saat (Dream Theater) akan konser di Jakarta. Makanya kami menjual 7.000 tiket lagi, untuk penjualan mulai 1 Juli,” kata Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi.

Dream Theater sebelumnya dijadwalkan mentas di Jakarta sebagai bagian dari Distance Over Time Tour pada 2020. Namun tur itu batal karena pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini