MV ‘Favorite (Vampire)’ NCT 127 Telah Ditonton Sebanyak 6,6 Juta Kali dalam 24 Jam Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – NCT 127 baru saja merilis musik video terbaru mereka dari album ‘Favorite’. Lagu tersebut menjadi lagu utama dari album ‘Favorite’ dengan tajuk ‘Favorite (Vampire)’.

Musik video ini baru rilis pada 25 Oktober 2021 melalui YouTube resmi SMTOWN. Video ini telah ditonton sebanyak 6,6 juta kali dalam 24 jam lho!

‘Favorite (Vampire)’ ini masih bertengger di peringkat kedua di trending musik YouTube. Lagu ini rilis bersamaan dengan rilisnya album ketiga mereka yang bertajuk ‘Favorite’.

Lagu ini menceritakan tentang seorang vampir yang ditinggal kekasihnya yang meninggal dunia. Vampir tersebut jadi galau karena dirinya immortal sehingga tak bisa bertemu dengan kekasihnya.

Selain itu juga grup utama mereka, NCT 2021, kabarnya akan merilis album comeback mereka pada November mendatang. Terkait ini, banyak NCTzen yang tambah gelisah, galau, dan merana karena SM Entertainment (agensi NCT) mengeluarkan album comeback secara berturut-turut.

Menurut kalian gimana lagu ‘Favorite (Vampire)’ dari NCT 127 ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini